"Dukung Khofifah-Emil untuk PILGUB Jawa Timur 2018"

 

Surabaya (3/12/2017) - Ketua Umum Partai Hanura Bapak Oesman Sapta, meminta kepada seluruh struktur partai agar tidak berpura-pura dalam mendukung dan memenangkan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim 2018.

"Jangan pura-pura mendukung tapi menggembosi. Itulah yang saya maksud janga ada dusta di antara kita," ujar Ketua Umum Bapak Oesman Sapta. Partai Hanura mendukung Khofifah-Emil ada beberapa hal diantaranya dua hal utama yakni Khofifah sosok pemimpin pekerja dan cerdas. Kedua, Menteri Sosial itu adalah sosok yang mewakili seorang ibu. "Ada cerita ketika ada bencana di daerah Indonesia Timur, Presiden telepon Ibu Khofifah dan mengabarkan itu. Ibu Khofifah menjawab, 'saya sudah di lokasi'. Kedua, alasannya adalah ibu. Seorang ibu yang melahirkan kita sudah pasti wanita," ujar kembali Bapak Ketua Umum.

Khofifah mengucapkan terima kasih atas dukungan Hanura. Dia melihat ada politik tegak lurus dalam internal Hanura dalam konteks kebangsaan. Kata dia, semula Hanura mempertimbangkan Ketua Hanura Jatim, Kelana Apriliyanto, agar maju sebagai bakal Cagub Jatim. Tetapi merelakan kesempatan itu demi perjuangan bersama membangun Jawa Timur. Menurut Menteri Sosial ini, ada politik kebangsaan tegak lurus di tubuh Hanura sehingga keputusan pimpinan partai akan dilakukan oleh seluruh kader partai. "Saya melihat Pak Kelana berada dalam posisi sebagai negarawan," ujar Ibu Khofifah.

Sedangkan, Emil Dardak kembali mengajak para kader Partai Hanura untuk kembali berjuang bersama seperti saat dirinya berhasil menjadi Bupati Trenggalek 2015 lalu. "Mari berjuang bersama kembali," ujar Pak Emil Dardak. 

DEWAN PENGURUS PUSAT

PARTAI HATI NURANI RAKYAT

Kantor Sekretariat | The City Tower Lt. 18 Jl. Mh Thamrin no.81 Jakarta Pusat ,

Telp :(021)3199 7131-32, Email : Info@partaihanura.or.id