Serangan Teroris.. Kami Tidak Takut!

 

Peristiwa serangan teroris beruntun yang dimulai dengan kerusuhan yang dilakukan oleh para narapidana teroris di Rutan Salemba, Cabang Markas Komando Brimob Polri, Kelapa Dua, Depok hingga aksi bom bunuh diri di Surabaya, Jawa Timur serta penyerangan terhadap Markas Polda Riau sepanjang sepekan, menunjukan Indonesia masih menjadi sasaran empuk aksi teror.


Ketua Umum, Oesman Sapta mengajak seluruh kader Hanura dan juga masyarakat berperan aktif dalam memerangi aksi tersebut. Para teroris tidak bisa lari dari kehidupan sosial di tengah masyarakat. "Jika melihat sesuatu yang mencurigakan, laporkan kepada aparat keamanan atau penegak hukum. Terorisme bisa ditumpas jika masing- masing elemen bangsa saling bersatu. Kita harus perkuat persatuan, masyarakat jangan mudah terpancing berbagai isu dan informasi yang tak bertanggung jawab," tegas Ketua Umum Oesman Sapta.


Oesman Sapta juga meminta agar koordinasi intelijen antar lembaga mutlak dilakukan untuk mendeteksi aksi teror."Ada Polri, BNPT, BIN dan kita juga memiliki TNI. Negara perlu memaksimalkan semuanya," kata OSO sambil menambahkan Hanura mengapresiasi penuh upaya Polri dan TNI dalam mengusut secepatnya kejadian tersebut.

DEWAN PENGURUS PUSAT

PARTAI HATI NURANI RAKYAT

Kantor Sekretariat | The City Tower Lt. 18 Jl. Mh Thamrin no.81 Jakarta Pusat ,

Telp :(021)3199 7131-32, Email : Info@partaihanura.or.id