Jokowi : Door to Door Sampaikan Hasil Kerja Kita

 

Jakarta(7/11/2018) Partai HANURA menggelar pembekalan calon legislatif (Caleg) DPR RI Rabu (7/11/2018). Acara Pembekalan ini dihadiri dan dibuka oleh Bapak Ir. H Joko Widodo. Pembekalan ini diadakan untuk memberikan pandangan politik dan strategi pemenangan Partai Hanura di Pileg dan Pilpres 2019 mendatang. 

Acara ini dihadiri oleh Tim Sukses Pemenangan Jokowi - Ma'ruf, Erick Tohir. Beberapa menteri kabinet kerja, Gubernur- gubernur, Bupati- bupati juga turut menghadiri acara ini beserta beberapa anggota DPR RI terutama anggota fraksi Hanura.

Dalam sambutan nya, Bapak Ir. H. Joko Widodo memberikan paparan. Ketegesan adalah mendengar Aspirasi & suara rakyat. Kita tahu APBN yang sangat besar dikeluarkan untuk kebutuhan masyarakat contohnya Kartu Indonesia Sehat, Kartu Indonesia Pintar, Program Keluarga Harapan, Dana Desa, & Infrastrukur. Terutama Dana desa dan Infrastruktur yang paling besar, oleh karena itu harus disampaikan kepada rakyat bahwa kita kerja untuk rakyat. "Intinya Kita membawa Indonesia hijrah. Hijrah menuju Indonesia Maju, Hijrah dari kemiskinan". Dalam sambutan nya, Jokowi juga memberikan bekal kepada caleg bahwa setiap caleg yang ingin menang disamping media sosial, caleg juga harus melakukan door to door menyampaikan kerja kita selama 5 tahun ini.

Lalu Bapak Ketua Umum Oesman Sapta  memberikan sambutan dan materi pertama tentang kesiapan untuk menghadapi Pileg dan Pilpres 2019. "Kita terus dihajar terus, tapi kita tetap satu. alasan kita memilih jokowi karena kita semua adalah orang daerah, karena daerah membutuhkan pembangunan dan Bapak Jokowi yang mampu melakukan itu." "Partai boleh besar tapi hati kita harus, baayangkan kita terus digoyang tapi dpd dpd kita tetap bersatu". 

Dalam Sesi Pembekalan Caleg ini, MENDAGRI Bapak Tjahjo Kumolo nanti akan mengisi materi, yaitu tentang penguatan kelembagaan partai bagi pembangunan demokrasi yang berkualitas. Selain itu diisi pula oleh Ibu Khofifah Indar Parawansa, yang mengisi materi bertemakan Tantangan perempuan dalam konstetasi persaingan politik. Dan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil juga ikut andil meberikan pembekalan dengan tema peran serta generasi milineal dalam membangun demokrasi yang berkualitas.

KPU dan Bawaslu juga ikut andil memberikan pengarahan dengan masing- masing tema metode kampanye dan sistem pelaporan dana kampanye, sedangkan Bawaslu memberikan pandangan mereka dalam hal Pengawasan dan pelaksanaan Kampanye Pemilu 2019.

Bapak Wakil Ketua umum I Gede Pasek Suardika memberikan bekal penting di hari ketiga dalam acara pembekalan caleg ini yaitu strategi partai hanura untuk mencapai target 3-5 besar dalam pemilu legislatif dan pemenangan calon Presiden/ wakil Presiden Jokowi-Amin.

DEWAN PENGURUS PUSAT

PARTAI HATI NURANI RAKYAT

Kantor Sekretariat | The City Tower Lt. 18 Jl. Mh Thamrin no.81 Jakarta Pusat ,

Telp :(021)3199 7131-32, Email : Info@partaihanura.or.id