RAPIMDA I HANURA KALIMANTAN UTARA: KOMITMEN UNTUK PILKADA DAN PERJUANGAN RAKYAT

Tanjung Selor, Bappilu – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Provinsi Kalimantan Utara mengadakan Rapat Pimpinan Daerah (RAPIMDA) I di Crown Hotel, Tanjung Selor, Kalimantan Utara, pada Selasa, 30 Juli 2024. Tema yang diusung adalah “Soliditas dan Kekompakkan Menuju Munas Partai Hanura serta Pemenangan Pilkada Serentak Tahun 2024 Se-Kalimantan Utara.”

Acara ini dihadiri oleh Ingkong Ala, SE., M.Si., Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Kalimantan Utara, beserta jajaran fungsionaris dan Ketua DPC Partai Hanura se-Kalimantan Utara. Hadir pula Drs. H. Akhmad Muqowam, Wakil Ketua Umum DPP Partai Hanura dan Ketua Bappilu DPP Partai Hanura.

Ingkong Ala dalam sambutannya menyatakan “Menjadi pentingnya mendukung kader yang maju dalam Pilkada dan berjuang bersama partai koalisi jika tidak ada kader yang maju.” Ujar Ingkong.

Ia juga menekankan pentingnya kontribusi dan dukungan bagi Partai Hanura serta mengajak keluarga besar Partai Hanura untuk bersama-sama berjuang memenangkan Pilkada 2024.

Akhmad Muqowam dalam sambutannya menyatakan “dinamika politik nasional dan demokrasi Indonesia sedang menghadapi tantangan. Oleh karena itu, Partai Hanura harus menjadi garda terdepan dalam memperjuangkan rakyat dan memastikan DPD dan DPC selalu terdepan dalam pengetahuan politik untuk menghadapi pemilu.” Kata Muqowam.

Dengan tekad dan usaha bersama, Partai Hanura berharap dapat membawa perubahan positif bagi bangsa ini.