TPPP PARTAI HANURA SERAHKAN REKOMENDASI CABUP-CAWABUP INTAN JAYA DAN SERAM BAGIAN TIMUR

Jakarta, Bappilu – Dewan Pimpinan Pusat Parai Hanura melalui Tim Penjaringan, Penetapan, dan Pemenangan Pasangan (TPPP) bersama Ir. Bahran Andang, MT, Sekretaris TPPP, memberikan rekomendasi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Intan Jaya, Provinsi Papua Tengah atas nama Bernadus Kobogau, S.E & Melianus Agimbau.

Pada hari yang sama, dilakukan penyerahan rekomendasi Bakal Calon Bupati Kab. Seram Bagian Timur Provinsi Maluku kepada Mahyudin Rumata. Penyerahan rekomendasi kepada mereka dilakukan di kantor DPP Partai Hanura, City Tower, Lt.18, Jakarta Pusat.

Surat rekomendasi ini adalah dokumen penting yang diperlukan untuk memenuhi syarat pencalonan yang mencakup dukungan partai politik atau gabungan partai politik, dengan minimal 20 persen dari kursi DPRD Kabupaten/Kota atau suara minimal 25 persen.

Selanjutnya, proses ini akan diverifikasi dan divalidasi oleh TPPP Pusat. Setelah semua prosedur ini terpenuhi, DPP Hanura akan menerbitkan Surat Keputusan Model B.Persetujuan.Parpol.KWK, yang merupakan dokumen final untuk persetujuan calon oleh partai politik.